Notifikasi :

1. Header Sudah Diganti :)

2. Akhir Akhir ini Admin sibuk jadi posting akan telat Pake Banget

Untuk Saat Ini hanya segitu Informasi dari Admin blog :) Terimakasih

// Algi M Abdillah // On-Tuesday, October 14, 2014

GRIMES, Iowa, 11 Oktober 2014 - Anime produsen dan distributor Right Stuf, Inc sangat tertarik untuk mengumumkan kesepakatan distribusi baru diperluas dengan Sunrise Inc untuk merilis Mobile Suit Gundam Franchise di Amerika Utara. 

Tentang Mobile Suit Gundam Franchise

Mobile Suit Gundam franchise adalah anime ruang opera yang didefinisikan ulang genre mecha. Mobile Suit Gundam serial aslinya berfokus pada penggunaan robot tempur raksasa sebagai alat untuk memenangkan perang. Struktur alur cerita ini sangat dipengaruhi seri mecha masa depan dalam industri anime. 

2014 menandai peringatan 35 tahun asli Mobile Suit Gundam anime rilis di Jepang. Serial anime asli diciptakan dan disutradarai oleh Yoshiyuki Tomino dan ditayangkan di Nagoya Broadcasting Network dari April 1979 - Januari 1980 Ini kemudian menginspirasi banyak manga, film, videogame dan anime spin-off. Sampai saat ini, theGundam waralaba meliputi lebih dari 25 seri yang berbeda. 

Dalam perjanjian ini baru diperluas, Right Stuf akan terus menjadi lengan distribusi untuk Sunrise saat mereka bekerja untuk merilis ulang out-of-print Mobile Suit Gundam pemrograman klasik, bersama dengan pertama kalinya Amerika Utara rilis dari putaran A Gundam, Gundam ZZ dan banyak lagi! 

Stuf Presiden Kanan dan CEO Shawne Kleckner mengatakan, "Kami bangga telah dipilih oleh Sunrise untuk mewakili anime Franchise ini. Membawa seri ini kembali ke penonton Amerika adalah suatu kehormatan besar. "

"Gundam franchise sering dipuja sebagai klasik yang sejati yang membantu untuk mendefinisikan kembali persepsi kita tentang apa yang dapat anime mecha lakukan." - Anime News Network 

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.sunrise-inc.co.jp/international. 

Tentang Right Stuf, Inc 

Didirikan pada tahun 1987, Right Stuf, Inc adalah salah satu penerbit terbesar di Amerika Utara, distributor dan pengecer di anime dan pasar manga. Salah satu pelopor asli industri, Right Stuf beroperasi katalog mail-order multinasional dan salah satu etalase internet paling dikenal perdagangan ini, rightstuf.com. Right Stuf juga bekerja di berbagai media yang termasuk video streaming, podcast dan publikasi khusus. Termasuk di bawah payung perusahaan Right Stuf adalah penerbit cetak, Right Stuf On-Demand, dan label produksi video Nozomi Entertainment, Lucky Penny Entertainments dan 5 Point Pictures. 

Leave a Reply

Berlangganan untuk postingan | Berlangganan untuk komentar

Kontak Media Sosial

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Info

Bila ada yang mau ditanyakan bisa hubungi saya di Facebook atau twitter saya, Terima kasih.