Notifikasi :

1. Header Sudah Diganti :)

2. Akhir Akhir ini Admin sibuk jadi posting akan telat Pake Banget

Untuk Saat Ini hanya segitu Informasi dari Admin blog :) Terimakasih

// Algi M Abdillah // On-Tuesday, October 14, 2014

SANTA MONICA, CA (11 Oktober 2014) Musim Gugur ini, penggemar Anime akan memiliki kesempatan untuk memenangkan perjalanan seumur hidup. Aniplex America baru saja mengumumkan pada panel industri mereka di New York Comic Con bahwa mereka akan menjadi tuan rumah khusus "Memenangkan Perjalanan ke Jepang Anime Undian." Peserta akan memiliki kesempatan untuk memenangkan 5 hari / 4 malam perjalanan ke Tokyo, Jepang termasuk tiket pesawat dan hotel. Pemenang juga akan menerima sepasang tiket masuk ke Anime Jepang 2015, salah satu acara Anime terbesar di Tokyo.
Anime Jepang adalah acara yang menampilkan hiburan dan bisnis acara. Terletak di Tokyo Big Sight, tahun ini Anime Jepang memiliki lebih dari 110.000 pengunjung selama rentang tiga hari. Anime Jepang 2015 dijadwalkan terjadi pada 20-22 Maret.

Untuk memasukkan, peserta hanya perlu pergi ke halaman undian resmi (AniplexUSA.com/contest) dan mengisi formulir pendaftaran pada halaman. Peserta memiliki dari sekarang sampai 11 November Selasa untuk masuk ke dalam undian tersebut. Anime Jepang tidak mensponsori undian ini. Untuk rincian lengkap tentang Aniplex America "Memenangkan Perjalanan ke Jepang Anime Undian," buka AniplexUSA.com/contest.

Deskripsi hadiah

Pemenang akan menerima dua tiket (2) pulang-pergi dari Amerika Serikat 50 negara, Washington DC, Puerto Rico atau US Virgin Islands; empat (4) malam hotel dalam satu (1) kamar di Tokyo; dan dua (2) Anime Jepang masuk melewati berlaku selama Anime Jepang 2015 Semua biaya lainnya, tetapi transportasi, makanan, parkir dan tol adalah tanggung jawab pemenang.

Tentang Aniplex of America Inc
Aniplex of America Inc (Santa Monica, California) adalah anak perusahaan dari Aniplex Inc (berkantor pusat di Tokyo, Jepang), sekelompok Sony Music Entertainment (Japan) Inc dan penyedia terkemuka konten anime dan produksi musik dan distribusi di Jepang. Aniplex of America telah meluncurkan kipas favorit Blu-ray dan DVD rilis seperti Sword Art Online, Bunuh la Kill, Bakemonogatari, Durarara !!, Fate / Zero Puella Magi Madoka Magica, The Garden of Sinners, Biru Exorcist, anohana: The film, Silver Spoon, OREIMO 2, ledakan dari Tempest, Magi - The Labyrinth of Magic, Valvrave the Liberator, Oreshura, dan Vividred Operation. Terus berkembang line-up perusahaan menunjukkan termasuk judul terbaru kami Sword Art Online II, ALDNOAH.ZERO, Persona4 the Golden ANIMANTION, MEKAKUCITY ACTORS, The irregular at magic high school, Mushi-Shi Next Passage, Nanana's Buried Treasure, NISEKOI, World Conquest Zvezda Plot, Magi - The Kingdom of Magic, dan Samurai Flamenco.

Leave a Reply

Berlangganan untuk postingan | Berlangganan untuk komentar

Kontak Media Sosial

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Info

Bila ada yang mau ditanyakan bisa hubungi saya di Facebook atau twitter saya, Terima kasih.