Notifikasi :

1. Header Sudah Diganti :)

2. Akhir Akhir ini Admin sibuk jadi posting akan telat Pake Banget

Untuk Saat Ini hanya segitu Informasi dari Admin blog :) Terimakasih

// Algi M Abdillah // On-Friday, October 17, 2014

Isu Desember edisi V majalah Jump Shueisha mengumumkan pada hari Selasa bahwa  Yu-Gi-Oh! mendapat Game baru berjudul Yu-Gi-Oh! Arc-V Tag Special Force akan dirilis musim dingin ini di Jepang untuk PSP. Pengumuman ini menambahkan bahwa permainan juga akan dimainkan pada sistem PS Vita, dan versi donwloadable telah hijau menyala untuk dijual.

Game ini akan membintangi lima tahun terakhir Yu-Gi-Oh! protagonis: Yugi Muto, Yuki Judai (Jaden Yuki), Yusei Fudo, Yuma Tsukumo, dan Yuya Sakaki. Hal ini juga akan menampilkan sistem Pendulum Summoning, serta koleksi lebih dari tujuh ribu kartu. Ini akan menjadi pertandingan Tag Angkatan pertama yang memiliki fitur Yuma dan Yuya.

Pertandingan terakhir dalam seri, Yu-Gi-Oh! 5D Tag Force 6, dirilis di Jepang untuk sistem Sony PSP pada tahun 2011.

Yu-Gi-Oh! Arc-V didahului oleh Yu-Gi-Oh! Duel Monster, Yu-Gi-Oh! Duel Monster GX, Yu-Gi-Oh! 5D, dan Yu-Gi-Oh! Zexal. (Yang pertama televisi anime Yu-Gi-Oh! Dari Toei Animation dan TV Asahi pada tahun 1998 Tidak sering dikelompokkan dengan orang lain, dan sekuel Yu-Gi-Oh! Zexal II dikombinasikan dengan seri Zexal pertama.) Anime dijadwalkan akan premiere di luar Jepang musim semi atau musim panas berikutnya.

4K Media mengumumkan pada bulan Juni bahwa Film Yu-Gi-Oh! baru ini juga dalam pembangunan di Jepang. Konami telah menayangkan Yu-Gi-Oh! Zexal II pada Vortexx blok pemrograman CW di Amerika Serikat sejak Agustus lalu.

{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. ini ada efek animasinya tidak? (kaya di forbidden memories ps1)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru bales, maksudnya bentuk 3D nya? kayak nya sih ngga kayak yugioh psp lainya... cuman beberapa kartu yang bisa di lihat atau muncul dalam mode 3 Dimensi gan ^^

      Delete

Kontak Media Sosial

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Info

Bila ada yang mau ditanyakan bisa hubungi saya di Facebook atau twitter saya, Terima kasih.