Notifikasi :

1. Header Sudah Diganti :)

2. Akhir Akhir ini Admin sibuk jadi posting akan telat Pake Banget

Untuk Saat Ini hanya segitu Informasi dari Admin blog :) Terimakasih

// Algi M Abdillah // On-Sunday, October 26, 2014

Pertama tama saya ingin meminta maaf kepada sekalian yang suka melihat blog ini, blog ini dalam 2 minggu kedepan tidak akan melakukan posting di hari minggu sampai hari selasa, tapi tenang , hari rabu sampai hari sabtu pasti saya akan posting posting seperti biasa kok :) , oleh karena itu saya ingin meminta maaf kepada kalian yang suka membuka blog ini, saya harap kalian akan tetap melihat blog ini, dan saya minta doa nya untuk kelancaran UTS yang akan saya alami tanggal 27,28 oktober dan 3,4 november , sekian dan terimakasih .


{ 1 comments... read them below or add one }

Kontak Media Sosial

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Info

Bila ada yang mau ditanyakan bisa hubungi saya di Facebook atau twitter saya, Terima kasih.