Notifikasi :

1. Header Sudah Diganti :)

2. Akhir Akhir ini Admin sibuk jadi posting akan telat Pake Banget

Untuk Saat Ini hanya segitu Informasi dari Admin blog :) Terimakasih

// Algi M Abdillah // On-Tuesday, October 28, 2014


Square Enix mengumumkan tanggal rilis  Heroes Dragon Quest di jepang selama live streaming sebelumnya, pengaturan Musou gaya action-RPG untuk 26 Februari 2015 peluncuran di PlayStation 3 dan PlayStation 4. Versi PS3, harga ¥ 6,800 ($ 63) , akan berjalan pada 30 frame per detik, sedangkan ps4 harga nya ¥ 7,800 ($ 72), versi PS4 akan berjalan pada 60 frame per detik.


Di Jepang sudah bisa melakukan Pre Order
, dengan berbagai bonus reservasi naik di pengecer. The Square Enix e-Store menawarkan Slime Pedang untuk Akuto, Meer, dan Terry; Amazon Jepang memiliki Slime Axe untuk Yangus; Aeon memiliki bumerang Slime Edge untuk Julietta; Permainan Tsutaya dan Tsutaya online menghadirkan Panah Slime untuk Bianca; dan Lawson memiliki sarung tangan Slime untuk Alena.

Mereka yang mengambil salinan pertama-print akan mendapatkan kostum Dragon Quest III untuk laki-laki dan protagonis perempuan.

ini gameplay Alena di Dragon Quest IV, Suaranya di isi oleh Shoko "Shokotan" Nakagawa


Pemeran lainnya termasuk Tori Matsuzaka sebagai protagonis pria Akuto, Mirei Kiritani sebagai protagonis perempuan Meer, Banjo Ginga sebagai Raja Dirk, Mikako Komatsu sebagai Julietta, Rie Kugimiya sebagai Homiron, Hikaru Midorikawa sebagai Dragon Quest IV Kiryl, Hiroshi Kamiya sebagai Dragon Quest VI Terry, dan Miyuki Sawashiro sebagai Dragon Quest IV Maya Mahabala.

Leave a Reply

Berlangganan untuk postingan | Berlangganan untuk komentar

Kontak Media Sosial

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Info

Bila ada yang mau ditanyakan bisa hubungi saya di Facebook atau twitter saya, Terima kasih.