Notifikasi :

1. Header Sudah Diganti :)

2. Akhir Akhir ini Admin sibuk jadi posting akan telat Pake Banget

Untuk Saat Ini hanya segitu Informasi dari Admin blog :) Terimakasih

// Algi M Abdillah // On-Saturday, November 15, 2014

Akun Twitter resmi untuk majalah Houbunsha Manga's time Kirara mengumumkan pada hari Sabtu bahwa Yuka Iguchi akan bergabung dengan para pemain adaptasi anime televisi Makoto Kawai empat-panel manga Happy Cooking Graffiti (Kofuku Graffiti) sebagai Yuki Uchiki.

Selain itu, majalah mengumumkan bahwa Rina Satou dan Asuka Ogame akan melakukan lagu penutup "Egao ni Naru" (Put on a smile) sebagai karakter mereka Ryo dan Kirin. Maaya Sakamoto akan melakukan lagu pembuka "Shiawase Nitsuite Watashi ga Shitteiru Itsutsu no Hoho" (The five techniques I know for happiness).

Majalah ini juga memperbarui daftar staf. Puella Magi Madoka Magica dan direktur seri Monogatari Akiyuki Shinbo akan helm Happy Cooking Graffiti sebagai direktur utama di Shaft, dan Naoyuki Tatsuwa (Nisekoi, Katteni Kaizo) akan langsung. Mari Okada (Selector Infected Wixoss, AKB0048) akan bertanggung jawab komposisi seri, Kazuya Shiotsuki (direkturkepala animasi Nisekoi, direktur animasi Madoka Magica) akan merancang karakter. Toshiki Kameyama akan melayani sebagai direktur suara dan Flying Dog akan bertanggung jawab atas musik.

Series ini juga akan menampilkan bintang lainya seperti :

Rina Satou Sebagai Ryō Machiko

Asuka Ōgame Sebagai Kirin Morino

Mikako Komatsu Sebagai Shiina

Leave a Reply

Berlangganan untuk postingan | Berlangganan untuk komentar

Kontak Media Sosial

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Info

Bila ada yang mau ditanyakan bisa hubungi saya di Facebook atau twitter saya, Terima kasih.