Notifikasi :

1. Header Sudah Diganti :)

2. Akhir Akhir ini Admin sibuk jadi posting akan telat Pake Banget

Untuk Saat Ini hanya segitu Informasi dari Admin blog :) Terimakasih

// Algi M Abdillah // On-Saturday, November 22, 2014

Atlus USA Memunculkan trailer peluncuran mendatang Persona Q: Shadow of the Labyrinth permainan 3DS pada hari Kamis. Permainan itu sendiri akan kapal di Amerika Utara pada hari Selasa.

Persona Q: Shadow of the Labyrinth akan tersedia di dalam "The Wild Card" edisi premium dan edisi standar. Edisi premium termasuk Tarot Card Set # 2 (Arcanas XI - XXI), set pertama termasuk dalam set Persona 4 Arena Ultimax, buklet seni, CD soundtrack, dan hard case 3DS XL. Edisi ini seharga US $ 79,99. Edisi standar seharga US $ 54,99.

Cerita dari permainan baru berlangsung pada hari terakhir festival budaya Tinggi Yasogami. Pada kesempatan tersebut, para pahlawan Persona 4 melihat menara lonceng yang aneh muncul di halaman sekolah. Para pahlawan dari Persona 3 juga mendengar bel, dan diseret ke masa depan di mana Persona 4 pemain menanti. Mereka terkunci di sekolah tercakup dalam Shadows, tetapi bertemu dua orang misterius bernama Zen dan Rei, yang kehilangan ingatan mereka. Para pemain segera belajar bahwa Zen dan kenangan Rei yang hilang mungkin menjadi kunci untuk memecahkan misteri kemunculan tiba-tiba bel menara.

Meskipun hanya salah satu protagonis diam dapat memimpin partai, pemain akan mengalami cerita yang berbeda tergantung pada protagonis mereka pilih. Dengan memilih Persona 4 pahlawan, pemain akan mengalami cerita yang terlibat lebih dekat dengan Persona 4 pemain dan sebaliknya.

Persona Q: Shadow of the Labyrinth dikirim di Jepang untuk Nintendo 3DS pada tanggal 5 Juni.

Leave a Reply

Berlangganan untuk postingan | Berlangganan untuk komentar

Kontak Media Sosial

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Info

Bila ada yang mau ditanyakan bisa hubungi saya di Facebook atau twitter saya, Terima kasih.