Notifikasi :

1. Header Sudah Diganti :)

2. Akhir Akhir ini Admin sibuk jadi posting akan telat Pake Banget

Untuk Saat Ini hanya segitu Informasi dari Admin blog :) Terimakasih

// Algi M Abdillah // On-Saturday, November 1, 2014

Isu Desember majalah Jump Shueisha Square mengumumkan pada hari Selasa bahwa Robinson Haruhara Gakumon! ~ Okami Shojo wa Kujikenai ~ (School of Monsters! Wolf Girl Won't Give Up) manga akan mendapatkan adaptasi baru Flash anime . Dalam episode baru, Shushu dan teman-temannya pergi ke laut dalam cerita asli oleh Haruhara. 

Episode baru akan mulai mengalir pada 4 Desember untuk merayakan rilis pertama kali dikompilasi Volume buku manga, yang akan siap di Jepang pada hari yang sama. Para pemain dan staf dari dua episode pertama flash anime akan kembali. 

Kenshiro Morii (Horizon in the Middle of Nowhere web videos) yang mengarahkan anime di Studio Moriken (Attack on Titan Chimi Chara Gekijo). Soshi Iguchi adalah merancang karakter, dan Shintaro Mori (Love Live! School idol project opening "Bokura wa Ima no Naka de") adalah menyusun musik. 

Pusat cerita asli manga sekitar Shushu, seorang gadis yang mendaftar ke sekolah rakasa sebagai "calon manusia serigala." Namun, dia terus fakta bahwa dia adalah seorang gadis rahasia. Yumi Uchiyama memainkan Shushu, dan Hiro Shimono yang menyuarakan Juzu, anak pendiam dari kepala sekolah. Peran lainnya termasuk Naomi Maruyama sebagai kepala asrama takut-takut dan Shuichi Tatsunami sebagai wakil kelas Shushu ini Kiisa Fraiger. 

Pertama adaptasi flash anime memulai debutnya pada bulan April, diikuti oleh episode kedua Mei. Kedua episode saat streaming di layanan NicoNico video, YouTube, dan tempat-tempat lain. 

Haruhara meluncurkan manga dalam edisi Mei majalah Shueisha Jump Square. Haruhara ini Senyuu. komedi manga juga terinspirasi anime tahun lalu.

Leave a Reply

Berlangganan untuk postingan | Berlangganan untuk komentar

Kontak Media Sosial

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Info

Bila ada yang mau ditanyakan bisa hubungi saya di Facebook atau twitter saya, Terima kasih.