Notifikasi :

1. Header Sudah Diganti :)

2. Akhir Akhir ini Admin sibuk jadi posting akan telat Pake Banget

Untuk Saat Ini hanya segitu Informasi dari Admin blog :) Terimakasih

// Algi M Abdillah // On-Friday, October 31, 2014

serial anime Si golongan darah mendapat kan season 2 :v . Para pemain pertama anime Si golongan darah, yang disiarkan dari April sampai Juni 2013,akan mengulangi peran mereka untuk Season ke 2 Si golongan darah 


Juni Fukuyama sebagai A

Yuichi Nakamura sebagai B 
Akira Ishida sebagai O 
Tetsuya Kakihara sebagai AB

Aktor suara terjadi untuk berbagi jenis darah yang sama dengan karakter masing-masing. Karakter wanita juga akan muncul di musim kedua. 

Di Jepang, beberapa orang percaya bahwa golongan darah terkait dengan kepribadian; kepada mereka, orang-orang dengan tipe darah A yang terpercaya, tipe B darah menandakan orang yang penuh gairah, Golongan darah O menunjukkan orang-orang dengan streak independen, dan orang-orang tipe AB yang berubah-ubah. 

Seorang pencipta yang berjalan dengan nama pena "Nyata Gila Man​​" telah menggambar komik karangan asli yang mengambil ini darah-jenis kepribadian dan mengubahnya menjadi karakter. 

Yoshihisa Oyama (direktur fotografi di Aku no Hana, Katakanlah, "Aku cinta kamu".) Adalah kembali ke helm anime kedua di studio Assez Fabric Finaud.dan Kenichi Yamashita (Ishida dan Asakura, Yumeiro Patissiere) juga kembali bertanggung jawab atas script. Earth Star Entertainment menerbitkan volume manga oleh "Real Crazy Man​​." Leeonsmart Co, Ltd dikreditkan dengan hak cipta dan manajemen waralaba. 

Anime kedua akan premiere pada 8 Januari 2015 di MX TV dan KBS Kyoto stasiun Tokyo, serta pada layanan streaming NicoNico di Jepang.

Leave a Reply

Berlangganan untuk postingan | Berlangganan untuk komentar

Kontak Media Sosial

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Info

Bila ada yang mau ditanyakan bisa hubungi saya di Facebook atau twitter saya, Terima kasih.