Notifikasi :

1. Header Sudah Diganti :)

2. Akhir Akhir ini Admin sibuk jadi posting akan telat Pake Banget

Untuk Saat Ini hanya segitu Informasi dari Admin blog :) Terimakasih

// Algi M Abdillah // On-Tuesday, October 14, 2014

Produksi dari serangkaian anime Lupin III baru diumumkan pada acara MIPCOM yang sedang berlangsung di Cannes, Prancis pada Selasa. Ini akan menjadi Serial Anime Lupin III  televisi pertama yang membintangi karakter pencuri legendaris sejak 1984-1985 ini, Lupin III: Part III berakhir tiga dekade lalu. (Sayo Yamamoto dan TMS Entertainment membuat Lupin III: The Woman Called Fujiko Mine, anime televisi spin-off pada tahun 2012) 

Kisah seri baru akan berlangsung di Italia dan San Marino. Serial ini diatur untuk memiliki dunia premier pada saluran RTI musim semi berikutnya Italia. MIPCOM adalah acara perdagangan terbesar dunia internasional untuk konten video, terutama untuk program televisi. 

Monkey Punch, pencipta asli manga Lupin III pada tahun 1967, berkomentar bahwa ia sangat tertarik untuk memulai seri animasi baru, dan bahwa ia melihat ke depan untuk eksploitasi Lupin. 

Franchise veteran Kazuhide Tomonaga (key animator pada Lupin the 3rd: Mystery of mamo dan Lupin III: The Castle of Cagliostro) yang menjabat sebagai direktur utama, dan Yuichiro Yano (Moyashimon, Francesca, Mujin Wakusei Survive, PataPata Hikosen no Boken) mengarahkan pada Telecom Animation Film. Penulis Yuuya Takahashi (Donten ni warau, Tiger & Bunny, Lupin the 3rd: Jigen Daisuke no Bohyo) bertanggung jawab Dibagian Skrip. 

Tomonaga ingin membuat animasi menarik yang realistis namun ditaburi dengan unsur-unsur yang fantastis. Selain itu, ia ingin menggambarkan Lupin di mana unsur-unsur yang bertentangan hidup berdampingan.

Sumber: Oricon

Leave a Reply

Berlangganan untuk postingan | Berlangganan untuk komentar

Kontak Media Sosial

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Info

Bila ada yang mau ditanyakan bisa hubungi saya di Facebook atau twitter saya, Terima kasih.