Notifikasi :

1. Header Sudah Diganti :)

2. Akhir Akhir ini Admin sibuk jadi posting akan telat Pake Banget

Untuk Saat Ini hanya segitu Informasi dari Admin blog :) Terimakasih

// Algi M Abdillah // On-Wednesday, October 29, 2014

isu ke-49 tahun ini dari majalah Shueisha Weekly Shonen Jump mengumumkan pada hari Sabtu bahwa Anime Kuroko's basketball season 3 akan premiere di Januari 2015 di MBS, Tokyo MX TV, dan saluran BS11. Musim ketiga dimulai dengan episode "51 Quarter." Majalah ini juga menyajikan visual yang utama yang menunjukkan empat sekolah yang selamat ke Piala Musim Dingin Terbaik . 

Salah satu sekolah, Rakuzan, akan memiliki anggota cast baru untuk bermain tiga dari lima "Uncrowned Kings" (dari kiri ke kanan di bagian bawah): Wataru Hatano sebagai Reo Mibuchi, Toshiki Masuda sebagai Kotaro Hayama, dan Takahiro Fujiwara sebagai Eikichi Nebuya . Aktor suara ini juga akan tampil pada CD drama dibundel dengan 30 volume manga asli pada tanggal 4. drama CD akan beradaptasi cerita dari waralaba versi novel. Juga memulai debutnya pada tanggal 4 Desember adalah KuroFes !, fanbook resmi kedua. 

Shueisha's Jump Next magazine  mengumumkan bahwa Fujimaki akan meluncurkan manga sekuel di edisi berikutnya di majalah berikutnya  pada tanggal 29 Desember Fujimaki meluncurkan seri manga utama dalam Weekly Shonen Jump pada tahun 2008, dan Shueisha akan menerbitkan 30 dan volume dikompilasi akhir bulan Desember. Pada April, seri memiliki lebih dari 27 juta kopi yang beredar. 

Musim anime pertama berdasarkan manga Berjalan dari bulan April sampai September 2012. Musim kedua ditayangkan bulan Oktober dan berjalan sampai Maret. Musim ketiga dijadwalkan untuk tahun depan, meskipun bulan yang tepat tidak diumumkan sampai sekarang.

Leave a Reply

Berlangganan untuk postingan | Berlangganan untuk komentar

Kontak Media Sosial

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Info

Bila ada yang mau ditanyakan bisa hubungi saya di Facebook atau twitter saya, Terima kasih.